f

Minggu, 08 Agustus 2010

Cara Mamasuk kan kode HTML atau Scrip Pada blog

Waduh sering sekali saya kebingungan cara memosting kode HTML pada blog, kadang gak bingung tapi lupa di mana ya alamat nya? agar tak terjadi yang ke sekian kali pada postingan saya kali ini saya ingin berbagi cara memasuk kan kode HTML padablog, liat dulu contoh nya pada postingan saya yang dulu yang berjudul Cara Membuat Read More Otomatis nah itu ada HTML yang saya postingkan....nah bagi temen-temen yang juga kebingungan catanya neh tutoriualnya (wkwkwk tutorial basi kali)
1. kopi kode HTML / Scrip yang ingin di posting kan
2. pastekan pada http://centricle.com/tools/html-entities/
3. Lalu klik tulisan Encode di bawah
4. Kopi tulisan yang tadi anda paste, lalu pastekan kode itu di postingan
5. lalu terbitkan tulisan anda
5. Senyum lalu bilang gampang ternyata!!!!

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template