f

Selasa, 10 Agustus 2010

JetAudio v8.0.7.1000 Plus VX

JetAudio Plus VX v8.0.7.1000-TTS
JetAudio adalah software multimedia yang terintegrasi. Tidak hanya memutar berbagai file musik tetapi juga memiliki fitur-fitur utama lainnya seperti membakar CD musik, rekaman file musik, konversi ke mode file lain, dll Selain fitur-fitur khusus, Anda dapat membuat sistem penyiaran eksklusif Anda sendiri dengan menghubungkan JetAudio untuk jetCast, yang disediakan kepada Anda bersama dengan JetAudio. Versi ini tidak hanya membersihkan beberapa keterbatasan dari jetAudio tetapi juga menambahkan fitur baru. jetAudio telah meningkatkan ID3 TAG, kulit, MPC MOV dan pemutaran m3u untuk beberapa nama dan jetCast menyediakan pengguna dengan pilihan baru untuk Antrian-up dan Port-forwarding.

 JetAudio adalah software multimedia terintegrasi terdiri dari saturak kompak. Tidak hanya memainkan berbagai musik dan file video, tetapi juga memiliki fitur lain seperti membakar CD, rekaman,konversi ke format file lain, dan seterusnya. Selain fitur, Anda memiliki kemampuan untuk membuat Internet Anda sendiri
penyiaran dengan menggunakan jetCast, yang disediakan dengan JetAudio. memainkan semua format file utama dan disk, termasuk WAV, MP3, MP3Pro,OGG, WMA, MPG, AVI, WMV, MIDI, RM, dan video, dan CD audio.Mengkonversi antara format file audio, dan audio analog record untuk berbagai format. Fitur program penyiaran internet dengan JetCast; visualisasi plug-in, termasuk Sound2Vision; tag editing untuk MP3, Ogg, dan WMA; berbagai efek suara termasuk lebar, berkumandang, dan x-bass; multichannel output suara; kontrol kecepatan pemutaran audio; crossfading untuk transisi mulus antara dua lagu; user interface skinnable; lyrics disinkronkan tampilan (Karaoke) untuk MIDI dan file MP3, dan sub judul.
 
Jika anda tertarik untuk menggunakan  JetAudio v8.0.7.1000 Plus VX ini silahkan anda download secara gratis di bawah ini:
Download JetAudio v8.0.7.1000 Plus VX
Atau disini:
Download JetAudio v8.0.7.1000 Plus VX
Atau disini:
Download JetAudio v8.0.7.1000 Plus VX

Enjoy It.........

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template