f

Minggu, 08 Agustus 2010

MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI

Sebagaian orang bau badan sesutau yang mengkhawatirkan karena dapat di jauhi oleh orang lain. Karena bau badan itu juga dapat membuat seseorang merasa minder atau tidak percaya diri di depan orang lain. Sebagaian orang menggunakan minyak wangi atau parfum untuk mengurangi bau badannya. Tetapi itupun tidak cukup, kadangkala orang merasa jijik jika orang lain yang mengidap bau badan yang sedang berkeringat kemudian yang bercampur dengan parfum yang digunakannya karena itu membuat baunya tidak karuan. Berikut ini beberapa tanaman herbal yang dapat mengurangi bau badan anda:


1.Daun Kemangi
Cara membuatnya adalah pertama kita rebus seikat daun kemangi. Kemudian cuci hinggga bersih. Kedua didihkan air di panci. Ketiga masukkan seikat daun kemangi tersebut yang sudah dicuci kedalam panci yang berisi air yang mendidih dan rebus hingga air tinggal sekitar satu gelas. Keempat diamkan sebentar hingga hangat dan minumlah setiap pagi hari.

2.Daun Sirih
Cara membuatnya sama dengan Daun Kemangi dengan cara merebus Daun Sirih hingga mendidih dan airnya tinggal satu gelas dan minum airnya setiap pagi hari.

3.Daun Beluntas
Cara membuatnya adalah dengan cara dilalap mentah atau direbus atau dikukus terlebih dahulu. Kemudian di makan sebagai urap

4.Ketimun
Cara membuatnya adalah satu buah ketimun muda dikupas kulitnya lalu digosokkan ke bagian badan dan berbau hingga berulang sehabis mandi.

Semoga cara diatas dapat mengurangi bau badan anda dan anda tidak minder lagi dan percaya anda timbul kembali

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template