f

Minggu, 08 Agustus 2010

Opera 10.60 + Crack


Opera merilis browser terbarunya. Kini produsen software asal Norwegia tersebut kembali menghadirkan pembaruan, yakni Opera 10.60.

Meski masih versi Beta, Opera mengklaim versi terbaru browser ini 50 persen lebih cepat dibanding pendahulunya saat menjalankan JavaScript tertentu.

Selain peningkatan kecepatan, Opera 10.60 juga memiliki fitur web standar baru seperti Geolocation dan WebM yang mendukung video HTML5.

“Opera 10.60 beta sangat cepat dan akan membuat Anda terkejut,” klaim Christen Krogh, Chief Development Officer, Opera Software, pada keterangannya, 17 Juni 2010. “Browser baru ini mengombinasikan kecepatan dan fitur intuitif yang mudah digunakan,” ucapnya.

Dari sisi kecepatan, Opera Turbo yang sudah tersedia sejak Opera 10 dirilis diklaim mampu mengoptimalkan kinerja browser. “Uji coba membuktikan bahwa dengan Opera Turbo penjelajahan pada EDGE lebih cepat sekitar 65% dan pada jaringan 3G meningkat hingga 50% lebih cepat,” kata Krogh.

Salah satu fitur baru yang ditanamkan pada Opera 10.60 beta adalah saran pencarian lewat mitra-mitra Opera di Speed Dial dan kotak pencarian. “Anda bisa menguji fitur pada versi beta ini untuk pencarian Wikipedia,” ucap Krogh.

Anda yang ingin mencoba browser Opera 10.60 versi beta dapat mendownloadnya di bawah ini:


0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template