f

Minggu, 08 Agustus 2010

WINDOWS XP PRO SP2 ISO

Microsoft Windows XP Service Pack 2 (SP2) menyediakan teknologi keamanan baru proaktif untuk Windows XP untuk lebih membela terhadap virus, worms, dan hacspan>Selain infrastruktur keamanan yang lebih kuat, SP2 meningkatkan pilihan konfigurasi keamanan Windows XP dan memberikan informasi keamanan yang lebih baik untuk membantu pengguna dihadapkan dengan keputusan keamanan.
 Windows XP Service Pack 2 (SP2) menyediakan langkah-langkah keamanan yang ditingkatkan yang diharapkan akan meningkatkan pertahanan terhadap virus, worm dan hacker, bersama dengan pengelolaan meningkat dan meningkatkan pengalaman bagi pengguna. Selain keamanan dan perbaikan bug, maka akan banyak mengubah pengaturan default untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga dapat membuat beberapa masalah:
* Firewall akan diaktifkan
* Messenger akan dimatikan secara default
* Media Bar telah dihapus dari Internet Explorer 6
* Baru versi: Windows Movie Maker 2,1
* Anda dapat mencetak tidak lagi atau mencetak pratinjau halaman Web yang mencakup objek ActiveX
* XP SP2 termasuk pilihan kekuatan-manajemen baru untuk Windows XP. Anda sekarang dapat menggunakan Powercfg.exe alat untuk mengkonfigurasi pengaturan daya-manajemen dari baris perintah
* Yang baru Wireless Network Setup Wizard membuatnya lebih mudah untuk menciptakan keamanan-diaktifkan jaringan nirkabel dan menambah komputer baru atau perangkat ke jaringan wireless yang ada
* Ketika Anda menginstal SP2, Internet Explorer 6 diperbarui dan termasuk pengaturan keamanan baru, yang disebut Kelakuan Biner. Untuk melihat pengaturan ini, klik Tools, klik Internet Options, klik Security, dan kemudian klik Custom Level.
* Pusat Keamanan adalah fitur baru di SP2 yang melacak dan laporan pengaturan keamanan komputer Anda dan mengirimkan pemberitahuan pengaturan Anda mungkin meletakkan komputer Anda beresiko.
* Pembaruan Otomatis akan membantu meningkatkan keamanan komputer Anda. Secara default, setelah Anda menginstal SP2, pembaruan ini terinstal secara otomatis ketika Anda mematikan komputer Anda. Jika "Matikan komputer" kotak dialog muncul, ini menampilkan ikon perisai keamanan baru yang memberikan Anda pilihan untuk 'Update Nonaktifkan' komputer Anda. Jika Anda memilih pilihan ini, download pembaruan diinstal, dan kemudian komputer Anda dimatikan.

Nah, bagi sobat2 yang mau mencoba software ini silahkan di dsedot j langsung dengan cara mengklik icon download di bawah ini:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oke, thanks benget SAF

he he he

by : yasdi
msh kenal kan???

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template