f

Minggu, 19 Desember 2010

Free Download BSD 8.1 ISO Final

Free Download BSD 8.1 ISO  Final

FreeBSD ® adalah sistem operasi lanjutan untuk x86 kompatibel (termasuk Pentium ® dan Athlon ), amd64 kompatibel (termasuk Opteron , Athlon 64, dan EM64T), UltraSPARC ®, IA-64, PC-98 dan ARM arsitektur. Hal ini berasal dari BSD, versi UNIX ® yang dikembangkan di University of California, Berkeley. Hal ini dikembangkan dan dikelola oleh sebuah tim besar individu. Platform tambahan dalam berbagai tahap pembangunan. Para pengembang FreeBSD adalah sebagai mengkhawatirkan keamanan karena mereka tentang kinerja dan stabilitas. FreeBSD termasuk dukungan kernel untuk firewall IP stateful, serta layanan lainnya, seperti gateway proxy IP, daftar kontrol akses, kendali akses mandatory, penyimpanan virtual hosting, dan cryptographically dilindungi penjara berbasis. Fitur-fitur ini dapat digunakan untuk mendukung sangat aman hosting yang saling tidak percaya pelanggan atau konsumen, partisi kuat segmen jaringan, dan pembangunan jaringan pipa aman untuk scrubbing informasi dan kontrol aliran informasi.

FreeBSD juga termasuk dukungan untuk perangkat lunak enkripsi, kerang aman, otentikasi Kerberos, "server virtual" dibuat menggunakan penjara, chroot-ing layanan untuk membatasi akses aplikasi ke sistem file, RPC Secure fasilitas, dan daftar akses untuk layanan yang mendukung TCP wrappers.

Nah,..bagi Sobat yang tertarik dengan perangkat lunak yang satu ini, langsung saja di download di bawah ini.

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template