f

Minggu, 19 Desember 2010

Free Download GOM Player 2.1.25.5015 Final

Free Download GOM Player 2.1.25.5015 Final
 
GOM Player merupakan perangkat lunak gratis Yang dapat anda gunakan untuk Membuka berbagai media video khususnya. Perangkat Lunak Suami Yang mempunyai kemampuan sama Artikel Baru K-Lite codec dan ukurannya pun akan Yang Kecil Ringan di Sistem Operasi Komputer anda. Perangkat Lunak Suami membantu anda unutk memainkan berbagai format video Artikel Baru, Yang Menarik tampilan akan memanjakan mata anda.

Fitur utama dari Gom Player:

     * GOM Player mendukung sebagian besar Codec (AVI, DAT, MPEG, DivX, dan ditambah lagi) oleh sistem codec sendiri yang tertanam bahwa Anda tidak akan harus mencari codec yang sesuai setiap ketika Anda tidak dapat memutar format video tertentu.
     * Dengan GOM, Anda akan mengalami sesuatu yang belum pernah melihat di masa lalu dengan pemain media lainnya.
     * GOM mendukung semua jenis fitur bagi pengguna yang sangat maju yang ingin untuk menonton video klip dengan kualitas terbaik.
     * GOM juga mampu memutar file tidak lengkap atau rusak AVI dengan melewatkan frame yang rusak. Dan juga dapat pemutaran Dikunci Media File saat men-download atau berbagi (real-time dengan indeks pembangunan kembali dalam kondisi tertentu: download AVI dalam rangka berturut-turut).
     * GOM juga mendukung HTTP Streaming ASF/OGG/MP3/AAC/MPEG PS / MPEG TS: bekerja Hanya dengan splitter internal).
     * GOM juga mendukung kulit sendiri, Teks, Overlay Mixer fitur, buffer Dioptimalkan untuk streaming Otomatis sumber ASF filter, Keys remapping, SuperSpeed / Tinggi Mode, Enhanced Filter Rendering dan penuh Unicode.

Nah,..bagi Sobat yang tertarik dengan perangkat lunak yang satu ini, langsung saja di download di bawah ini.
 
DownloadGOM Player 2.1.25.5015 Final

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template