f

Minggu, 19 Desember 2010

Free Download Yahoo! Messenger 10.0.0.1258

Free Download  Yahoo! Messenger 10.0.0.1258

Yahoo Messenger adalah instant iklan-didukung populer pesan klien dan protokol yang terkait yang disediakan oleh Yahoo, yang memungkinkan Anda untuk melihat ketika teman-teman datang online dan mengirim pesan instan.
Hal ini juga dapat mengingatkan Anda untuk e-mail baru di Yahoo Mail atau Yahoo Pribadi account, atau bila Anda memiliki acara mendatang dicatat dalam Anda Yahoo Kalender. Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, modus siaga yang meminimalkan program sampai sambungan Internet dibuat, kemampuan untuk menyimpan dan mencetak percakapan Anda, dan antarmuka tab yang memberikan akses cepat ke saham favorit, berita, dan skor olahraga.
Yahoo Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan "ID Yahoo!" generik yang juga memungkinkan akses ke layanan Yahoo lainnya, seperti Yahoo Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru.
Yahoo! juga menawarkan PC-PC, PC-Telepon dan Telepon-ke-PC layanan, transfer file, webcam hosting, layanan pesan teks, dan ruang chatting dalam berbagai kategori.

Fitur-fitur lainnya mencakup kemampuan untuk menciptakan ruang chat otomatis, stok alert harga, kemampuan untuk mengirim pesan ke teman (bahkan jika mereka tidak online bila Anda), Quick Compact mode yang menyembunyikan alat Messenger untuk memaksimalkan area tampilan Anda , Tema Messenger, dan voice chat, yang memungkinkan Anda untuk berbicara secara gratis kepada orang lain di Internet. Ini juga mencakup LAUNCHcast Radio, Yahoo Games, dan Yahoo Audibel. Menggunakan Webcam, Anda dapat melihat siapa yang sedang mengobrol dengan Anda atau melihat Webcam Yahoo setiap anggota yang telah memberikan Anda akses.
 
Nah,..bagi Sobat yang tertarik dengan perangkat lunak yang satu ini, langsung saja di download di bawah ini.
 
DownloadYahoo! Messenger 10.0.0.1258

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template