f

Senin, 09 Agustus 2010

Corel WinDVD Pro 2010 v10.0.5.536 Multilingual Incl Keymaker-CORE

Corel WinDVD Pro 2010 v10.0.5.536 Multilingual Incl Keymaker-CORE merupakan Perangkat lunak  terbaik untuk pemutaran video DVD berkualitas tinggi, WinDVD memberikan pengalaman hiburan yang lebih manusia hidup dan menyenangkan. Nikmati film-film Hollywood terbaru dengan kualitas gambar yang superior dan performa audio yang tajam. Ambil film Anda saat bepergian dengan fitur laptop yang memastikan baterai Anda tidak kehabisan sebelum film. Plus, menonton video langsung dari kamera Anda, atau DVD camcorder - tidak perlu download!
* Film rumah Watch atau DVD blockbuster Hollywood terbaru* Nikmati video sejernih kristal* Pengalaman kualitas suara garing dari Dolby Digital Sound* Nonton film di manapun Anda berada dengan optimasi baterai untuk laptop Anda* Putar film dalam format audio dan video populer* Dapatkan tangan-on dengan Windows 7 fitur layar sentuh

Untuk Anda yang tertarik untuk melakukan download Corel WinDVD Pro 2010 v10.0.5.536 Multilingual Incl Keymaker-CORE ini silahkan download melalui link di bawah:

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template