f

Senin, 09 Agustus 2010

Stardock WindowBlinds 6.04

WindowBlinds adalah salah satu utility Windows yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dari antarmuka Windows dengan menerapkan suatu kulit baru. Ada ribuan kulit yang berbeda untuk memilih dari yang bebas didownload dari situs web WindowBlinds. Kulit WindowBlinds dapat mengubah Windows agar terlihat seperti sebuah sistem operasi alternatif, merek mobil favorit tim olahraga, olahraga favorit, atau hampir apa pun. Dengan kartu video modern, WindowBlinds bisa melakukan ini tanpa mengurangi kinerja. WindowBlinds 6 menambahkan kemampuan untuk memiliki batas kabur jendela kaca pada Windows XP yang memungkinkan seniman untuk membuat kulit yang dapat membuat Windows XP terlihat hampir identik dengan Windows Vista.
 
Untuk Anda yang tertarik untuk melakukan download Stardock WindowBlinds 6.04 ini silahkan download melalui link di bawah:

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template