f

Selasa, 10 Agustus 2010

Hellgate: London PC

Hellgate: London adalah tindakan bertema fantasi gelap role-playing game yang dikembangkan oleh Kapal Studios, dirilis pada tanggal 31 Oktober 2007. Ini dikembangkan oleh tim yang dipimpin oleh mantan karyawan Blizzard Entertainment, beberapa di antaranya telah diawasi penciptaan dari seri Diablo. Pada tahun 2008 Kapal Studios mengajukan kebangkrutan dan semua kekayaan intelektual itu disita karena digunakan sebagai jaminan untuk pembiayaan yang diterima dari Bank Comerica. Selanjutnya, perkembangan permainan berhenti. Namco US berkelanjutan disediakan gratis / server dukungan Uni Eropa pada musim gugur Kapal Studios sampai dengan 31 Januari 2009, ketika AS / server multiplayer game dan situs web Uni Eropa diambil offline [5] HanbitSoft. Telah sejak mengakuisisi properti untuk permainan dan sudah sedang dikembangkan dan dimainkan di Korea to-date. [6] Pada 2010, Hanbitsoft telah mendapatkan US / hak-hak teritori dan Uni Eropa akan merilis ulang kembali ke US / wilayah Uni Eropa dengan perusahaan sekuel Hellgate London: Kebangkitan.

Ditetapkan di London pasca-apokaliptik pada tahun 2038, Hellgate: London adalah sebuah tindakan cepat memainkan peran mondar-mandir 'hack dan pedang'. Permainan fitur dan dukungan baik singleplayer multiplayer online saat dirilis meskipun US / dukungan online Uni Eropa telah sejak shutdown. Kapal Studios dirilis 1 besar konten MP update Stonehenge The Chronicles dan 2 The Chronicles Abyss di server pengujian sebelum penutupan studio. Serupa dengan seri Diablo, pengacakan tertanam ke dalam banyak permainan mekanik termasuk senjata dan atribut baju besi, tetes item, massa dan komposisi menumbuhkan tingkat. Versi singleplayer fitur 5 tindakan alur cerita pencarian dan ketika selesai, pemain yang memenuhi syarat untuk memulai kembali alur cerita lagi dalam kesulitan Nightmare dan menciptakan karakter baru dalam mode Elite.

Gameplay

Hellgate: London adalah tindakan role-playing game yang dibangun berdasarkan desain inti roguelikes dengan menggunakan generasi acak peta, monster, dan menjarah untuk memungkinkan replayability. [7] Permainan ini bisa dimainkan baik dalam perspektif orang ketiga atau orang pertama perspektif. Melee kelas diatur ke pandangan orang ketiga dan tidak dapat memilih sudut pandang orang pertama, sedangkan kelas berkisar default ke tampilan pertama orang tetapi dapat beralih ke orang ketiga jika diinginkan. Precision bertujuan tidak diharuskan untuk menggunakan senjata paling; yang melacak target mereka, "kunci-on", atau karpet area dengan bahan peledak. Permainan berisi senapan penembak jitu dan senjata lain yang memerlukan bertujuan manual akurat, meskipun sebagian besar adalah eksklusif untuk faksi Hunter. Hellgate: London dapat dimainkan offline atau online tanpa biaya. Pemain dapat membayar biaya bulanan untuk mendapatkan konten tambahan dari waktu ke waktu, termasuk wilayah-wilayah baru, senjata, monster, kelas, quests, peristiwa, judul, mode game dan konten lainnya [8] Game. Terdiri dari enam tindakan untuk menyatukan wilayah seorang pemain perjalanan melalui pada skala yang lebih besar. Semua tindakan account selama kurang lebih 25-40 jam permainan single-player.

Permainan dunia Hellgate: London adalah satu set ruang bawah tanah yang dipenuhi iblis dan jalan-jalan kota, menampilkan zona aman seperti stasiun Underground bekas. Zona aman yang tersebar di seluruh dunia bertindak sebagai havens, dimana pemain dapat membeli item dan upgrade di NPC pedagang, berinteraksi dengan pemain lain di dunia permainan, dan memulai atau pencarian lengkap. Perjalanan antara zona secara acak dihasilkan, tingkat sepenuhnya 3D, dibuat dengan mesin grafis milik sendiri permainan. Termasuk dalam lingkungan ini secara acak yang dihasilkan musuh, bos dan item. Permainan ini memiliki sejarah daerah London dan bangunan, St Paul's Cathedral adalah fitur dalam sebuah gambar seni konsep awal. Bangunan lain yang telah dibesarkan dalam sebuah wawancara adalah Menara Jam yang rumah Big Ben

KEBUTUHAN SISTEM

Windows XP atau Windows Vista, 1,8 GHz (XP) atau 2.4 GHz (Vista) prosesor, 1 GB RAM (XP) atau 2 GB RAM (Vista), Nvidia GeForce 6200/ATI chipset Radeon 9000 atau lebih, 6 GB free hard drive space , DirectX 9.0c suara yang kompatibel, koneksi Internet yang diperlukan untuk multiplayer

Screenshot:
 Untuk Anda yang tertarik untuk melakukan download Hellgate: London PC Game ini silahkan download melalui link di bawah:
Download Hellgate: London PC Part 001
Download Hellgate: London PC Part 002
Download Hellgate: London PC Part 003
Download Hellgate: London PC Part 004
Download Hellgate: London PC Part 005
Download Hellgate: London PC Part 006
Download Hellgate: London PC Part 007

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template