f

Selasa, 10 Agustus 2010

S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game


Pemain memerankan peran Scar Stalker veteran, yang terluka dan pingsan diberikan oleh emisi energi ketika membimbing sekelompok ilmuwan melalui Zona. Bekas luka, satu-satunya untuk bertahan hidup, kemudian diselamatkan oleh Clear Sky, sebuah rahasia Zona faksi independen yang berdedikasi untuk menyelidiki dan belajar tentang Zona dalam usaha mereka untuk lebih memahami dan fenomena terkait. Tidak diketahui bagaimana Scar telah selamat emisi, tapi ia tercatat mengalami kerusakan sistem saraf pusat dan tampaknya menunjukkan lain, perubahan fisiologis halus.

Sifat dari perubahan ini segera menjadi jelas. Word tiba bahwa peleton penguntit telah diserang oleh mutan, dan Lebedev, pemimpin faksi Clear Sky, meminta Scar untuk mencari mereka dan membantu mereka. Selama upaya penyelamatan emisi lain terjadi dengan sedikit peringatan, memberikan Scar dan penguntit ada waktu untuk mencari penutup. Sekali lagi selamat Scar adalah satu-satunya, segera pulih setelah emisi mendingin. Lebedev adalah kagum bahwa Scar masih hidup; peneliti Clear Sky memimpin, Chebekov, berpendapat bahwa Scar telah mengakuisisi beberapa kemampuan "tidak biasa" yang memungkinkan dirinya untuk menavigasi dan bertahan anomali dan bagian dari Zona yang biasanya membunuh orang biasa.

Lebedev mulai berteori bahwa Zona sedang terganggu oleh peningkatan dramatis dalam emisi energi, yang berasal dari Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl di tengah Zona. Emisi adalah semacam "respon imun" untuk suatu kekuatan luar yang Zona memandang sebagai ancaman. Lebedev percaya ini kekuatan luar menjadi kelompok penguntit yang dilaporkan melakukan upaya untuk mencapai pusat Zone, dan telah membuatnya lebih dibandingkan kelompok lain penguntit sebelumnya. Kedua Levedev dan Chebekov takut reaksi Zona itu dapat menyebabkan kerusakan tak terhitung harus kelompok berhasil. Bekas luka diminta untuk mencari kelompok ini dan menghentikan mereka di semua biaya.

Bekas luka dikirim ke Cordon, sebuah daerah dekat tepi Zona, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kelompok penguntit. Pedagang tersebut Sidorovich mampu mengidentifikasi kelompok empat-anggota penguntit sebagai Fang, Ghost, Dok, dan Strelok dan memberi Scar memimpin di lokasi Fang. Scar berikut ini untuk memimpin lagi, dan lagi, mengikuti jejak mengarah ke pertemuan dengan beberapa fraksi penguntit di area besar Zona. Akhirnya Scar trek kemajuan grup untuk Yantar, situs yang amat panas Brain, di mana ia belajar dari seorang ilmuwan yang Strelok telah baru-baru ini memperoleh prototipe psionic perisai unit yang harus melindungi dirinya dari pengaruh pikiran-merusak dari terik Otak sekitar Chernobyl PLTN.

Bekas luka hampir menangkap Strelok di Hutan Merah, hanya baginya untuk melarikan diri ke sebuah terowongan menuju Chernobyl terkemuka, yang di belakangnya segera runtuh oleh ledakan. Dengan bantuan dari beberapa baru-baru ini diselamatkan Mercenaries dan faksi Clear Sky, Scar menangkap jembatan terdekat untuk Limansk dari Bandit, yang menyediakan rute alternatif untuk Chernobyl. Kemajuan melalui Limansk dihambat oleh Bandit, Militer, dan radikal dan faksi bersenjata lengkap Monolit, yang berusaha untuk membunuh orang mendekati pusat Zone.

Setelah berjalan melalui Limansk dan menemukan rute alternatif melalui reruntuhan sebagian bawah tanah rumah sakit, Scar tiba di Chernobyl bersama dengan Lebedev dan anggota lain dari Clear Sky. Strelok sudah tiba dan maju ke sarkofagus sekitar nomor empat reaktor. Sementara Clear Sky pertempuran dengan pasukan Monolit di tanah, Lebedev memberikan Scar prototipe "senapan EM1", senjata elektromagnetik jangka panjang, dan memerintahkan dia untuk menggunakan senjata itu untuk perlindungan psionic Strelok menonaktifkan. Monolit memerangi kekuatan sendiri, Scar tetap dapat berhasil. Dengan ancaman "" dihilangkan Lebedev mengantisipasi menyelesaikan tiba-tiba Zona, melainkan meningkatkan kegiatan Zona dramatis dan tanaman melepaskan emisi yang melumpuhkan semua orang di daerah langsung.

Menunjukkan Strelok berakhir bangun di sebuah lorong remang-remang berjajar dengan penguntit lain yang duduk membungkuk di dinding baik, semi-koma. Setiap Stalker menghadapi layar dipreteli yang menunjukkan serangkaian gambar crypic, bagian dari proses cuci otak mereka. Strelok dirinya juga dalam proses untuk dicuci otak. Tampilan kemudian bergerak untuk fokus pada lengan kanan terbuka Strelok, yang telah tato dengan singkatan "Stalker"

Gameplay

Permainan ini menggabungkan elemen-elemen survival horror (pemulungan amunisi, suasana menakutkan dengan monster kuat), penembak orang pertama ("kedutan berbasis" bertujuan, dengan perspektif orang pertama), dan RPG (manajemen persediaan, quests, interaksi karakter, armors dan pertahanan statistik).

Penambahan gameplay paling signifikan sejak Shadow of Chernobyl adalah perang faksi sistem. faksi yang berbeda akan perjuangan untuk wilayah, menyerang untuk mendapatkan wilayah dan kemudian membela untuk menyimpannya, sementara yang lain kemudian berusaha merebut kembali itu. Pemain akan dapat bergabung dan membantu faksi dalam pertempuran mereka. Semakin kuat sebuah faksi menjadi, peralatan yang lebih baik para pedagang dapat menyediakan dan tentara mereka dapat digunakan. Karakter pemain adalah tentara bayaran, dan dapat melakukan misi untuk setiap fraksi, atau tetap netral, tanpa konsekuensi. Setiap faksi utama menyediakan layanan, akses yang paling penting ke pedagang dan seorang insinyur.

Sementara Scar selalu sejalan dengan Clear Sky, dan tujuan utamanya adalah untuk mengalahkan Strelok, dia dapat melawan atau sekutu dengan empat fraksi lainnya di Zona (penyendiri, Tugas, Kebebasan dan Bandit). The Renegade Rawa-tinggal atau faksi militer tidak dapat bergabung. Hati-hati pilihan dari alignment golongan perlu dipertimbangkan dalam beberapa bagian dari cerita ini, karena mungkin sulit untuk maju lebih lanjut jika Stalker pemain berinteraksi dengan yang bermusuhan, memiliki informasi yang diperlukan atau sangat penting untuk memicu tahap berikutnya.

Kemajuan gameplay lain sejak pertandingan pertama termasuk sistem kustomisasi senjata diperdalam dengan kemampuan untuk memperbaiki peralatan yang rusak. Anomali lebih sulit untuk memperhatikan dan sekarang berisi artefak dalam permainan, yang membutuhkan detektor untuk menemukan. NPC diberikan kemampuan untuk menggunakan granat tangan, berlindung dinamis dan menggunakan "buta-api" teknik. senapan mesin ringan telah diperkenalkan. Ada panduan NPC di zona yang akan memberikan cepat untuk biaya perjalanan. Emisi terjadi secara jarang, membutuhkan pemain untuk berlindung dalam membangun ditunjukkan oleh PDA. Jika tidak cukup tersembunyi, pemain bisa mati.

Faksi

Dalam zona sejumlah faksi dengan tujuan yang berbeda dan pandangan tentang zona mulai dari pasukan pemerintah untuk marga penguntit hidup dari zona tersebut.

Faksi:

Angkatan: Angkatan Bersenjata Ukraina adalah menjaga dijangkau Zona dari kontak luar. Mereka bersenjata baik dan merupakan ancaman besar ketika Anda memasuki wilayah kontrol mereka di Cordon. Angkatan Darat tidak selalu berperang dengan kelompok penyendiri. Bahkan, mereka pernah bekerja dengan penguntit, membuat keuntungan sementara penyendiri dibuat mereka. Namun, Angkatan Darat dan terjual habis pada penyendiri ke Bandit. Pertemuan dengan Angkatan Darat jarang terjadi, namun tanpa alat yang tepat Anda akan mati dalam detik. Terlepas dari tindakan Anda, mereka tidak dapat bergabung.

Clear Sky: Clear Sky adalah faksi yang telah mendedikasikan diri untuk meneliti Zona. Mereka bersenjata ringan, tenaga kerja rendah, dan terisolasi di Rawa-rawa. Sebagian besar tenaga mereka berasal dari mengembara penguntit yang ditemukan dalam bahaya atau membutuhkan bantuan oleh beberapa anggota utama Clear Sky. Penguntit ini, menghargai bantuan Clear Sky, bergabung dengan fraksi, dan beberapa pergi setelah membayar utang mereka untuk Clear Sky. Meskipun pemain dapat sejajar dengan fraksi lain, pemain selalu akan menerima benda dari Clear Sky yang berfungsi untuk memajukan cerita. Meskipun di Sky Hapus pertama mungkin tampak lemah dengan anggota mereka menghunus senjata di bawah rata-rata, seperti senapan berburu dan pistol, mereka sangat kuat ketika dimobilisasi ke dalam tindakan, memegang senapan serbu mematikan, seperti terlihat ketika mereka menyerang kota Limansk.

Renegade: The Renegades adalah kelompok elite bandit yang tidak ditampilkan dalam STALKER: Shadow of Chernobyl. Mereka menggerebek Zona dari Utara-Barat dan ditangkap Limansk, mengisolasi diri di daerah. Dalam Clear Sky, mereka mencoba untuk mendapatkan kontrol dari Rawa-rawa, yang akibatnya menyebabkan mereka untuk memerangi Clear Sky anggota. Mereka adalah golongan pertama yang Anda melawan, lemah dan mudah dikalahkan. Mereka tidak dapat bergabung.

Penyendiri: penyendiri adalah rookie atau penguntit bebas, yang tidak tertarik pada tujuan faksi lain. Mereka mencari keuntungan pribadi di antara kekayaan Zona. Hampir semua faksi utama lainnya mendapatkan tenaga mereka dari grup ini, yang merupakan terbesar di zona itu. Mereka yang telah terlatih dan cukup menderita bahaya Zona ini dapat diterima oleh fraksi-fraksi lain. Ketika kubu ini diperkenalkan di STALKER: Shadow of Chernobyl, itu menunjukkan bahwa ada penguntit yang tidak memiliki hubungan dengan kelompok lain. Penyendiri Kebanyakan dalam kelompok kecil dan bersenjata dengan persenjataan tanggal, tetapi beberapa seperti kelompok Pastor Valerian di Cordon (dasar penyendiri operasi), sedang mencari harta karun yang lebih besar dengan bekerja sama dengan Angkatan Darat.

Bandit: Bandit adalah kelompok terorganisir besar perampok dan pembunuh. Mereka menangkap dan merampok mengembara penguntit dan mereka selalu bermusuhan dengan faksi lainnya. Setiap penguntit yang membunuh penguntit lain, atau merampas dia dari barang-barang miliknya adalah sebuah Bandit. Bandit mengklaim bahwa mereka menegakkan hukum di sekitar Sampah, sebuah lapangan besar di mana tak terhitung banyaknya obyek iradiasi yang dibuang ke dalam. Dalam bidang ini penyendiri, yang dikenal sebagai Diggers, datang ke sini untuk membuat hidup kecil menyelamatkan bahan yang dapat digunakan. Sering kali, serangan Bandit diadakan penyendiri-lokasi seperti Flea Market. Mereka memiliki sumber replenishable tampaknya laki-laki untuk melawan. Bandit berkeliaran di patroli dan mencuri semua peralatan seorang penguntit yang mereka simpan untuk pistol, pisau, dan perisai dasar.

Tugas: Tugas adalah sekelompok mantan tentara yang dikirim untuk mengambil kendali dari PLTN Chernobyl. Mereka ditinggalkan setelah menghadapi kengerian Zona dan dibiarkan mati. Para prajurit tentara terdampar kemudian membentuk Tugas bawah pemerintahan Krylov Umum. Sebagai kelompok yang paling terorganisasi dan mendasar di Zona, mereka mencoba untuk mencegah Zona dari penyebaran, dan melancarkan perang Salib-gaya terhadap mutan. Mereka juga kereta, hari dan menyelesaikan tugas jaga malam, patroli wilayah mereka, dan penelitian Zone, mencoba untuk mempelajari cara-cara baru untuk menghilangkannya. Tugas dikabarkan akan sekutu dengan Spetsnaz karena beberapa dari mereka terlihat bercakap-cakap dengan beberapa operator Spetsnatz. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Jenderal Krylov memiliki koneksi dengan pasukan Spetsnaz. Namun, sebagian besar anggota Spetsnaz masih memusuhi Tugas sejak Krylov memegang kebencian mendalam terhadap militer setelah dibiarkan mati. Tugas persenjataan adalah sebagian besar terdiri dari senjata bekas Soviet dan Rusia seperti AK-74 atau OTS-14 Groza. Tugas berbasis di sebuah kompleks penelitian ditinggalkan disebut penelitian Agroprom Institute, di mana mereka menemukan beberapa C kesadaran-mantan "percobaan" (salah satu yang akan Anda hadapi di kemudian hari). Mereka juga berurusan dengan krisis mutan saat ini karena mereka mengeluarkan sebuah terowongan penuh mereka ketika mereka berangkat beberapa biaya C4.

Kebebasan: Awalnya, pendiri kubu ini dan pendiri fraksi Tugas itu adalah teman-teman, tapi visi mereka untuk masa depan sangat berbeda Zona, memimpin mereka dan pengikut mereka untuk memerangi satu sama lain. Sementara Tugas membatasi Zona dari luar, Kebebasan bertujuan untuk sebaliknya; Kebebasan keinginan dunia luar akan diizinkan secara bebas ke dalam Zona, menyatakan bahwa Zona adalah hadiah bagi umat manusia dan bisa menjadi kunci untuk membuka rahasia yang dapat merevolusi dan memecahkan masalah manusia dengan menggunakan artefak. Mereka juga percaya dalam mempelajari zona tersebut. Karena itu mereka biasanya disebut Anarkis oleh Tugas dan banyak dari faksi lain dari Zona. Kebebasan tidak terorganisir dengan baik, mereka memungkinkan anggota untuk menggunakan keahlian mereka untuk mencari niche dan melakukan apa yang mereka inginkan. Mayoritas dari arsenal Kebebasan adalah kombinasi dari NATO, dan senjata Soviet Barat, meskipun mereka umumnya menggunakan persenjataan NATO dan Barat seperti SIG SG 550 atau SA80 itu. Kebebasan adalah berbasis di kompleks pabrik di Lembah Dark.

Mercenaries: Para tentara bayaran adalah karena tentara elit disewa oleh pelanggan yang tidak diketahui, dikabarkan menjadi erangan dari negara-negara Eropa Barat lainnya. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka dikirim oleh negara-negara Eropa Barat untuk lebih memahami Zona. Lain mengatakan kubu ini adalah kelompok militer rahasia Rusia, menyamar dalam peralatan berbasis Barat, dikirim untuk menghentikan penelitian independen dan kelompok-kelompok militer di Zona. Dalam hal apapun, tidak pernah ada cukup informasi yang diberikan untuk memastikan tentang siapa yang tentara bayaran, selain senjata yang disewa untuk melakukan pekerjaan kotor dari pelanggan mereka. Mercenaries sebagian besar netral untuk semua fraksi kecuali mereka dipekerjakan untuk melawan faksi tertentu. Salah satu contoh adalah konflik antara tentara bayaran dan Kebebasan di Lembah Dark. Para tentara bayaran jauh lebih kuat dalam tenaga kerja bila dibandingkan dengan negara mereka di Shadow of Chernobyl dan dapat dihilangkan dengan misi tunggal.

Monolit: The Monolith adalah faksi misterius dan tidak diketahui penguntit. Dari catatan PDA dan log, maksud mereka akan melindungi PLTN dan Granter Wish, yang mereka tampaknya memuja. Mereka dikabarkan akan penguntit dicuci otak yang berani terlalu dekat dengan Kesadaran-C, yang kemudian dikonversi mereka untuk prajurit fanatik dengan satu tujuan, untuk melindungi sarang pikiran jauh di PLTN Chernobyl.

Militer penguntit: The penguntit militer adalah kelompok rahasia tentara bertugas melindungi pejabat di Zona. Mereka tidak muncul dalam permainan dan hanya membuat penampilan cameo singkat dalam adegan akhir dari Shadow of Chernobyl. Mereka menggunakan mematikan, dibungkam senapan sniper.

Sistem Requiretment

Microsoft Windows

* Microsoft Windows Vista / Windows XP (Service Pack 2) / Windows 2000 SP4;
* Intel Pentium 4 2,0 Ghz / AMD XP 2200 +, 512 MB RAM, 10 GB ruang hard disc bebas;
* 128 MB DirectX 8.0 kartu yang kompatibel / nVIDIA GeForce 5700 / ATI Radeon 9600;
* DirectX 9,0 kartu suara yang kompatibel; LAN / Internet / Cable / DSL untuk game Interne

 Jika Anda yang tertarik dengan S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Game ini silahkan download melalui link di bawah:



Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 01

Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 02
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 03
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 04
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 05
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 06
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 07
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 08
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 09
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 10
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 11
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 12
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 13

Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 14
Download S.T.A.L.K.E.R CLEAR SKY PC Game Part 15

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template