f

Minggu, 08 Agustus 2010

Upaya Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Fisika Siswa Dengan Menggunakan Metode Belajar Aktif Tipe Question Student Have (QSH) Di Kelas VIIC SMP

BAB I

PENDAHULUAN

1.1. Latar Belakang

Fisika merupakan ilmu yang mempelajari tentang peristiwa dan gejala-gejala yang terjadi di alam. Keberadaan ilmu fisika sangat menunjang perkembangan teknologi saat ini, misalnya computer, handphone, internet, pesawat luar angkasa dan lain sebagainya. Begitu pentingnya peranan fisika dalam kehidupan terutama dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, maka perlu kiranya usaha berbagai pihak untuk meningkatkan mutu pendidikan fisika. Usaha yang dilakukan masyarakat dan pemerintah dalam meningkatkan mutu pembelajaran fisika di sekolah-sekolah, diantaranya pengembangan kurikulum nasional dan lokal, peningkatan kompetensi guru melalui pelatihan, pengadaan buku dan alat pelajaran, pengadaan dan perbaikan sarana dan prasarana pendidikan dan peningkatan mutu manajemen sekolah.


Skripsi selengkapnya bisa anda download dengan mengklik icon download di bawah ini:

Download Skripsi

0 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!
 

KUMPULAN SKRIPSI Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template